Selasa, 14 Mei 2013

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Salam Pramuka,

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan berkat, rahmat, taufiq, hidayah dan karunianya

kepada kita semuanya.
Sholawat serta salam marilah kita haturkan kejunjugan Nabi Agung Muhammad SAW, yang akan kita nantikan syafaatnya besok di yaumil qiyamah Amin Ya Robal Alamin.

Saya memberitahukan kepada kakak - kakak dan rekan - rekan semuanya bahwa blog saya ini berisi tentang berita- berita dan informasi mengenai Gerakan Pramuka seluruh indonesia pada umunya dan Gerakan Pramuka Kwartir ating 15 16 Gubug pada khususnya.

adapun kegiatan - kegiatan yang akan diinformasikan yaitu berkaiatan dengan hal - ha yang menyangkut kepramukaan dan informasi non pramuka yang bersifat mengikat. Semoga blog ini bermanfaat untuk gugus depa di kwarran 15 16 gubug yang sekarang telah menjadi 16 gugus depan. dengan blog ini informasi yang dibutuhkan oleh seluruh anggota gerakan pramuka terpenuhi kerena informasi adalah sebagai bahan yang sangat penting bagi kita semua

Tidak hanya informasi yang termuat dalam blog ini akan tetapi kegiatan - kegiatan ataupun organisasi yang terbentuk oleh Gerakan Pramuka Kwartir Ranting 15 16 Gubug seperti :
1. Satuan Tugas Gerakan Pramuka

2. Pramuka Peduli Kwartir Ranting 15 16 Gubug

karena perlu diadakannya organisasi penolong yaitu dengan menciptakan kader - kader bangsa yang siap siaga bencana karena potensi kwarran gubug sangat rentan dengan bencana alam.

dengan ini semoga gerakan pramuka kwartir anting 15 16 gubug akan tetap jaya..?

Satyaku Kudharmakan, Dharmaku Kubhaktikan..!

Jaya..

Wassalamu'alikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar